Rabu, 13 Mei 2020

Penyebab Es Krim Viennetta Sulit Ditemukan Di Pasaran


Kembalinya es krim viennetta diproduksi membuat banyak orang bernostalgia pada tahun 90an. Es krim ini dikenal dengan es krim yang mahal pada masanya karena harus mengocek isi dompet lumayan besar. Namun, rasa dan tekstur yang terngiang-ngiang di kepala membuat masyarakat menyusuri berbagai toko untuk mendapatkan es krim legendaris ini. Sudah lelah mencari, es krim ini tetap sulit untuk ditemukan.

Penyebab Es Krim Viennetta Sulit Ditemukan Di Pasaran

Penyebab Sulit Ditemukannya Es Krim Viennetta
Seiring kepopulerannya yang sangat pecah di awal tahun 2020, banyak orang yang sengaja menyimpan produk ini dengan tujuan mendapatkan keuntungan yang lebih. Beberapa penyebab dari sulitnya es krim ini untuk ditemukan adalah sebagai berikut.

1.       Perbandingan Orang Yang Mencari Dan Jumlah Es Krim
Perusahaan Walls tidak menginginkan kekecewaan dari masyarakat mengenai kesulitan mendapatkan es krim legendaris ini. Namun yang mungkin menjadi salah satu penyebab dari hal ini adalah jumlah produksi es krim dengan orang yang ingin membelinya cukup jauh. Meskipun dibanderol dengan harga mahal, banyak masyarakat yang tetap memaksa ingin membeli es krim ini.

Beberapa orang yang memang sudah lama menantikan es krim ini tentu saja ingin segera mendapatkannya sejak beritanya dikeluarkan. Oleh karena itu perusahaan merasa jumlah produksi es ini tidak bisa menyaingi jumlah pembeli yang ingin segera mencoba es krim viral ini.

2.       Oknum Yang Nakal
Penyebab kedua adalah banyaknya oknum-oknum nakal yang sengaja menyimpan dan menumpuk stok es krim viennetta ini. Alasan dari oknum tersebut adalah untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Darimana keuntungan tersebut bisa didapatkan? Tentunya dari cara nakal yang mereka lakukan.

Adapun cara nakal dan tidak patut dicontoh tersebut adalah mereka akan menaikkan harga jual dari es krim ini untuk para peminat yang memang tidak memperdulikan harga dari es krim ini. Akhirnya es krim di stok dan ditumpuk dalam gudang yang lama dan membiarkan banyak orang mencari-carinya.
Hal ini sangat tidak terpuji, karena dapat merusak pasar dari es krim ini. Selain itu, keuntungan yang didapat juga bukan keuntungan yang baik malah merugikan banyak orang.

Anak tahun 90an cukup puas merasakan kenikmatan es krim ini ditahunnya. Sehingga keinginan untuk bernostalgia dengan es krim ini sangat dirindukan. Bahkan tidak sedikit orang yang kecewa dengan pelayanan di beberapa toko yang sengaja menyembunyikan es krim viennetta ini. Mereka merasa bahwa seakan-akan hak mereka dirampas oleh oknum yang nakal tersebut.

Banyak juga yang menginginkan bahwa produksi es krim ini harus terus berjalan sampai kedepannya waktu. Apalagi ditengah pandemi yang membuat masyarakat harus tetap dirumah aja. Es krim viennetta bisa menjadi makanan yang dinikmati bersama keluarga. Jadi nostalgia bersama keluarga jauh lebih menarik.
banner
Latest
Next Post